PEMANCING LIAR

SLAMAT DATANG DI BLOG PEMANCING

Kamis, 29 Desember 2011

cara menangkal ilmu kekebalan

CARANYA: Bacalah ayat ini lalu embuskan (tiupkan) sebanyak 3 x pada senjata yang akan digunakan untuk melawan / memerangi orang-orang yang menyalahgunakan kekuatan - kegagahan dan Al'Karamahnya pada jalan yang tidak diridhai Allah.
// 1 -Dua Kalimah Syahadah
// 2- kafaruu fau'adzibuhum adzaaban syadiidan fiddunya wal aakhirati wama lahum min naashiriina. Wamastalu kalimati khabiisati kasyajarati khabisyatij tutstsat min ardhi maa lahaa min qaraari " (QS. 3 : 56) + (QS. 14 : 26)//



Keterangan :
Tips pemusnah ini dengan tulus ikhlas karena Allah semata SAYA IJAZAHKAN bagi siapapun dari "ummat Islam" yang ingin menggunakannya dijalan ilahi rabbi untuk meredam keangkaramurkaan, kesesatan dan kedzaliman yang sewenang-wenang. Insya Allah … kemenangan ada dipihak yang benar dan diridhai Allah Swt, karena SESUNGGUHNYA YANG BATHIL ITU PASTI AKAN LENYAP. 
"Orang yang kebal tubuhnya dari berbagai senjata tajam atau api, belum tentu ia kebal terhadap panas api yang membakar dan lemparan batu"

" WAHAI SAUDARA SEMUSLIM:
Hidup di dunia ini seperti seorang pengembara, bila kamu berada pada waktu sore, maka janganlah menantikan waktu pagi. Dan bila kamu berada pada waktu pagi, maka janganlah menantikan waktu sore.  Pergunakanlah masa sehatmu untuk menyongsong masa sakitmu.  Pergunakanlah masa kuatmu untuk menyongsong masa lemahmu.  Pergunakanlah masa hidupmu untuk menyongsong masa kematianmu.  Karena tidak ada bencana lebih besar selain daripada nafsu keinginan"
Wassalam:

0 komentar:

Posting Komentar